Rabu, 27 Mei 2015

11 Hal Yang Perlu Anda Ketahui Sebelum Anda Beli Rumah A!

11 Hal Yang Perlu Anda Ketahui Sebelum Anda Beli Rumah A!

Bersiap-siap untuk berinvestasi di real estat adalah baik merangsang dan stres. Anda bisa membuat kesalahan mahal jika Anda tidak membuat keputusan yang berpendidikan. Gunakan tips yang berharga dan saran di bawah ini untuk membuat Anda dari membuat kesalahan-kesalahan ini.

Mempekerjakan orang yang Anda percaya ketika Anda mencoba untuk membeli rumah. Jangan menyewa penilai atau inspektur dipilih oleh penjual. Sulit untuk membayar uang ketika bisa bebas. Dengan yang telah dikatakan, itu masih dalam kepentingan terbaik Anda untuk menyewa tenaga kerja Anda sendiri sehingga Anda memiliki orang-orang yang Anda secara pribadi dapat meminta pertanggungjawaban. Mengetahui Anda dapat mengandalkan saran yang Anda dapatkan akan memberikan banyak ketenangan pikiran, dan dapat menghemat cukup sedikit uang dalam jangka panjang.

Ketika mencari rumah baru, jangan membelinya untuk apa yang di dalamnya. Anda perlu membeli sebuah rumah untuk bentuknya dan bagaimana itu dibangun. Ketika mendasarkan pembelian pada dekorasi rumah, Anda mungkin mengabaikan cacat serius yang dapat mahal untuk memperbaiki setelah pembelian.

Anda juga dapat melihat ke dalam membeli rumah yang diambil alih. Salah satu segmen terbaik dari pasar penyitaan adalah HUD rumah yang diambil alih. Anda juga membeli rumah penyitaan HUD yang perlu perbaikan dengan hipotek FHA 203K.

Pastikan Anda tahu apa yang terjadi di pasar perumahan setempat. Periksa online untuk menemukan rumah yang diambil alih, backlog perumahan, harga jual rata-rata dan berapa lama rata-rata rumah tetap di pasar di daerah Anda. Anda juga dapat menggunakan kesempatan ini untuk memeriksa kesempatan kerja lokasi ini, tingkat kejahatan, dll Bahkan jika perumahan dan pekerjaan tren yang tidak positif, Anda masih mungkin ingin mempertimbangkan untuk membeli rumah tertentu jika itu adalah rumah impian Anda. Rumah ini mungkin pengecualian untuk kecenderungan umum di daerah.

Tinggal terorganisir adalah penting jika Anda baru memulai untuk membeli real estate; organisasi membuat lebih mudah. Menggunakan notebook untuk menulis informasi dalam yang dikumpulkan dari online, surat kabar, teman-teman dan agen Anda. Dengan cara ini, semuanya tersimpan rapi di tempat sekali dan sudah tersedia ketika situasi panggilan untuk itu.

Membeli asuransi untuk rumah baru Anda harus menjadi hal pertama yang Anda lakukan setelah membeli properti, bahkan sebelum Anda memindahkan keluarga dan barang-barang di. Jika tornado atau gempa pemogokan sebelum Anda bahkan pindah, Anda akan senang asuransi pemilik rumah Anda meliputi kerusakan. Jika Anda menunda-nunda tentang mendapatkan asuransi, namun, Anda mungkin menemukan diri Anda dalam mengikat keuangan karena Anda tidak mampu untuk membayar kerusakan rumah baru Anda atau furnitur Anda.

Belajar sebanyak mungkin tentang sifat yang dibuat untuk sewa. Jika Anda ingin membeli beberapa properti sewa, tidak membelinya sampai Anda telah melihat catatan sewa selama dua tahun. Melakukan hal ini memungkinkan Anda untuk melihat apakah penjual akurat mewakili keuntungan terkait dengan properti ini. Juga, pemberi pinjaman Anda mungkin akan ingin melihat verifikasi laba sebelum mengeluarkan pinjaman.

Ketika mempertimbangkan pembelian rumah baru, itu sangat penting bahwa Anda melihat jangka panjang dan bukan hanya jangka pendek. Sekarang Anda mungkin memiliki anak, tapi tidak ada salahnya untuk mempertimbangkan hal-hal seperti distrik sekolah jika Anda berpikir Anda mungkin tetap di rumah cukup mandiri untuk memiliki anak.

Penelitian sifat Anda tertarik sebelum membeli mereka. Ketika Anda mencari untuk membeli sepotong properti sewa, Anda harus menyadari beberapa faktor utama. Salah satunya adalah keberlanjutan. Adalah properti dalam kondisi padat dan itu akan tetap seperti itu dengan pemeliharaan minimal? Yang kedua adalah lokasi. Di mana properti terletak harus menjadi bagian penting dari keputusan Anda, karena akan untuk penyewa Anda. Periksa aksesibilitas ke jalur bus, outlet belanja dan jasa. Pendapatan rata-rata di daerah ini juga memainkan bagian. Ini tidak akan sama dengan lokasi fisik. Anda ingin mengingat bahwa setiap daerah sewa rendah akan lebih buruk daripada daerah sewa tinggi. Relevansi lokasi kurang menyangkut di daerah sewa yang lebih tinggi, dibandingkan dengan menurunkan area sewa.

Bila Anda ingin menambahkan nilai lebih pada properti Anda sendiri, melakukan beberapa renovasi dan perbaikan. Dengan cara ini, Anda dapat memiliki pengembalian investasi cepat, karena nilai properti Anda akan naik. Kadang-kadang nilai Anda akan naik lebih dari apa yang Anda berinvestasi.

Bila Anda membeli rumah, Anda bisa mendapatkan beberapa insentif keuangan dari penjual, efektif menurunkan berapa banyak rumah akan dikenakan biaya. Salah satu praktek umum adalah untuk meminta penjual "membeli down" suku bunga untuk satu atau dua tahun. Namun, menyadari bahwa penjual biasanya kurang cenderung untuk mengurangi harga jual jika insentif keuangan termasuk dalam tawaran tersebut.

Saran dalam artikel ini dapat memandu Anda untuk membuat keputusan real estate yang tepat. Terapkan tips-tips untuk belanja real estat Anda untuk memastikan Anda mendapatkan hasil maksimal dari investasi Anda. Membeli dengan keyakinan sekarang, karena Anda tahu apa yang harus dilakukan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar