Selasa, 26 Mei 2015

Mengubah Wajah Real Estate

Mengubah Wajah Real Estate

Kisah masa lalu tidak lagi berlaku. Ini semakin sulit untuk menemukan pemilik rumah yang telah tinggal di rumah yang sama selama 60 tahun dan sekarang ingin menyebarkannya.

Cerita yang lebih terkenal adalah bahwa banyak pemilik rumah tua-waktu telah membiarkan sifat mereka pergi dan dirampingkan ke tempat tinggal yang lebih kecil.

Jadi apa artinya untuk pertama kali pembeli rumah atau investor yang baru ke pasar? Apakah itu mengubah jenis peluang yang mereka lihat?

Sebenarnya, hal itu memberikan kedua kelompok ini banyak daya beli mereka mungkin tidak menyadari. Sebagian besar waktu, ketika pemilik rumah mendapat masalah keuangan, itu disebabkan oleh sesuatu yang besar.

Satu orang mungkin telah kehilangan pekerjaan mereka, atau ada cedera abadi atau sesuatu yang traumatis seperti kematian dalam keluarga. Ketika peristiwa ini terjadi, pembayaran rumah biasanya hal pertama yang harus diabaikan.

Sebelum mereka tahu itu, mereka adalah dua sampai tiga bulan di belakang dan tenggelam bahkan lebih rendah. Mereka merasa bank sedang menunggu untuk menyambar dan membebaskan mereka dari properti, efektif mengusir mereka ke mana-mana.

Sebagai investor real estate, Anda memiliki kesempatan untuk membuat uang, menjadi pahlawan dan menciptakan aliran pendapatan pasif untuk diri sendiri semua pada waktu yang sama. Jadi mana Anda menemukan bahwa cape ajaib?

Jika Anda menonton listing real estate yang meliputi properti penyitaan, Anda sering dapat membeli properti hanya dengan membayar pajak kembali. Efektif, ini membuat Anda pemilik baru properti dengan kekuatan untuk flip itu, menjualnya kembali ke pemilik rumah sebelumnya atau mengubahnya menjadi sewa.

Sementara sewa mungkin terdengar seperti sakit kepala pada awalnya, mempertimbangkan kemungkinan (dan bagian pahlawan!) Keluarga yang saat ini tinggal di sana akan dapat tinggal dan hanya membayar sewa.

Anda akan mendapatkan uang yang Anda bayar untuk pajak kembali sangat cepat, tergantung pada seberapa banyak sewa ditetapkan sebesar. Ini bekerja lebih baik jika Anda duduk dan berbicara dengan pemilik rumah sebelumnya untuk bekerja di luar situasi keuangan yang wajar untuk semua orang.

Sekarang, sewa bulanan datang memberikan aliran pendapatan lain dan Anda memiliki properti. Betapa besar adalah bahwa ketika Anda dapat menyelesaikan semua tiga dari item sekaligus?

Ini adalah peluang yang menanti pintar investor real estate di pasar saat ini.

Kemungkinan yang sama tersedia dengan bank yang memiliki daftar penyitaan yang mereka butuhkan untuk menghapus dari daftar aset mereka. Dengan membuat penawaran yang masuk akal dan pengeluaran apa saja yang diperlukan untuk memperbaiki lokasi, Anda akan meningkatkan portofolio Anda dan tingkat pendapatan pada saat yang sama.

Setelah Anda melakukan ini beberapa kali, Anda akan mulai melihat mana sifat bekerja yang terbaik dan yang Anda ingin bekerja dengan.

Memang benar bahwa real estate terlihat suram dari luar melihat ke dalam.

Bagi mereka yang tahu lebih baik meskipun, ada banyak kesempatan untuk tidak hanya menghasilkan uang, tetapi membantu orang lain juga.

Ini adalah investasi memenuhi beberapa cara dan juga memungkinkan Anda untuk menyediakan untuk keluarga Anda tidak peduli apa.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar