Rabu, 27 Mei 2015

Saran Untuk Pertama Pembeli Rumah Memilih Konstruksi Baru

Saran Untuk Pertama Pembeli Rumah Memilih Konstruksi Baru

Membeli rumah pertama Anda telah menetapkan sendiri tantangan. Jika hal itu juga terjadi menjadi konstruksi baru, proses akan hanya sedikit lebih rumit. Mengetahui pertanyaan yang tepat untuk meminta dan apa yang diharapkan selama proses pembangunan dapat menjaga masalah serius di teluk dan membantu Anda berakhir dengan hasil yang Anda benar-benar mencintai.

Tanyakan Pertanyaan yang Tepat

Ketika konstruksi bangunan baru, pertanyaan umumnya jatuh ke dalam bidang logistik, biaya, tanah dan keselamatan kekhawatiran dan pertanyaan issues.Good layanan pelanggan untuk pembeli rumah pertama pembangunan baru dapat meliputi:

• Apakah segala sesuatu dalam model Anda fitur standar?

• Apa jenis garansi yang Anda tawarkan?

• Berapa lama Anda dalam bisnis? Apakah perusahaan Anda stabil secara finansial?

• Seberapa sering saya akan memiliki akses ke rumah karena sedang dibangun?

• Apakah ada premi banyak untuk situs rumah? Haruskah saya membayar untuk satu?

• Tolong tunjukkan rencana dari tempat yang sebenarnya untuk mengevaluasi easements mungkin?

• Bagaimana saya bisa memastikan bahwa semuanya akan dibangun untuk kode?

• Siapa yang bisa saya pergi ke dengan pertanyaan ketika mengunjungi situs bangunan?

• Apakah kebijakan layanan pelanggan Anda setelah pindah-in?

Ini juga merupakan ide yang baik untuk meminta pembangun untuk daftar beberapa properti di daerah Anda yang dapat Anda kunjungi untuk representasi kerjanya. Ambil melihat dari dekat kualitas properti-properti sebelum Anda menandatangani kontrak.

Ini hanya contoh singkat pertanyaan setiap pembeli rumah pertama harus bertanya. Intinya adalah untuk mengembangkan komunikasi yang kuat dengan pembangun Anda untuk mencegah masalah, penundaan dan biaya yang tidak perlu seperti rumah baru Anda dibangun.

Memahami Garansi Anda

Di beberapa daerah, garansi rumah baru diperlukan oleh hukum. Konsultasikan website pemerintah setempat untuk melihat apakah rumah Anda sedang dibangun di daerah tersebut.

Sangat penting untuk mengetahui apakah garansi didukung oleh pembangun atau dipegang oleh pihak independen atau agen yang akan bertanggung jawab atas klaim. Pemilik rumah juga dapat membeli cakupan mereka sendiri dari sebuah perusahaan garansi pihak ketiga untuk meningkatkan cakupan pembangun.

Jaminan untuk rumah yang baru dibangun umumnya memungkinkan untuk perbaikan atau penggantian unsur-unsur tertentu dalam jangka waktu tertentu. Biasanya tidak dibahas adalah peralatan rumah tangga, retak kecil di batu bata, genteng, semen atau drywall, atau item yang dicakup oleh garansi dari produsen. Banyak jaminan juga menentukan bagaimana perbaikan akan dilakukan dan menetapkan durasi tertentu pada cakupan untuk aspek-aspek tertentu dari tempat tinggal.

Pengerjaan dan bahan yang tercakup pada sebagian besar komponen untuk tahun pertama setelah konstruksi. Ini termasuk dinding, plesteran, pintu dan trim, drywall dan cat. Cakupan dua tahun disediakan untuk HVAC, pipa saluran air dan sistem listrik. Beberapa pembangun juga menyediakan hingga sepuluh tahun cakupan untuk masalah yang akan membuat tidak aman tinggal atau menempatkan pemilik rumah dalam bahaya. Salah satu seperti "cacat struktural utama" akan menjadi atap yang mungkin runtuh.

Ketika memutuskan pada pembangun, pastikan untuk mendiskusikan pilihan garansi sehingga Anda memahami apa yang akan dan tidak akan dibahas.

Pembiayaan pembangunan, termasuk Rumah dan Tanah Paket

Pembiayaan konstruksi baru seperti pembiayaan untuk struktur yang ada. Satu perbedaan adalah bahwa selama konstruksi pembayaran akan paket bunga-only.For mereka membeli rumah dan tanah, pinjaman rumah hunian biasa umumnya semua yang diperlukan, tetapi periksa dengan pemberi pinjaman Anda untuk memastikan Anda tidak perlu pembangunan yang sebenarnya pinjaman.

Beberapa pembangun mungkin termasuk klausul keuangan dalam kontrak mereka. Jika pemberi pinjaman Anda mendiskualifikasi Anda pada menit terakhir, klausul ini memungkinkan Anda untuk berjalan kaki dari kontrak tanpa konsekuensi negatif.

Luangkan waktu untuk berbicara dengan pemberi pinjaman yang memiliki pengalaman konstruksi untuk mengetahui semua pilihan Anda.

Semua pembeli pertama kali harus banyak belajar, tetapi mereka konstruksi bangunan baru harus siap untuk melakukan penelitian dan mengajukan pertanyaan rinci tentang semua aspek dari proses pembelian rumah dan bangunan rumah. Ini bisa menyelamatkan Anda dari beberapa kesalahan yang serius.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar