Kamis, 21 Mei 2015

Mengapa Pilih Komunitas Terencana?

Mengapa Pilih Komunitas Terencana?

Ketika Anda sedang mempertimbangkan pilihan Anda ketika datang untuk membeli rumah baru memberikan beberapa pemikiran untuk hidup dalam sebuah komunitas yang direncanakan. Kenyamanan dan kemudahan adalah hanya dua dari manfaat yang pembangunan yang direncanakan menawarkan pemilik rumah baru dan ketika Anda mencapai titik tertentu dalam hidup Anda ada makhluk hidup masyarakat dapat menawarkan yang akan membuat hidup Anda lebih menyenangkan. Dari mempertahankan nilai properti yang lebih tinggi daripada subdivisi pinggiran kota yang khas untuk tampilan yang lebih estetis, masyarakat direncanakan menawarkan banyak manfaat yang Anda tidak akan menemukan di lingkungan khas.

Untuk memulai sebuah komunitas yang direncanakan hanya itu, direncanakan. Banyak lingkungan berkembang dari waktu ke waktu dalam desain serampangan dan dengan banyak ukuran yang berbeda dan rumah lingkungan dapat menjadi ramai dan membingungkan. Ketika pembangun bekerja di luar rencana pembangunan mereka dengan hati-hati dapat layout banyak rumah untuk memastikan ruang yang cukup diberikan kepada setiap unit sehingga tidak ada yang merasa kotak di atau tetangga yang melanggar privasi mereka. Rumah di komunitas ini dirancang untuk kenyamanan dan kemudahan dan sering membuat proyek-proyek komersial dan industri pada jarak yang aman sehingga Anda dapat menikmati suasana tenang dan tenang. Masyarakat yang tidak direncanakan dapat dengan mudah dikompromikan oleh bangunan toko, pabrik dan tempat parkir yang akan menyebabkan kebisingan, lalu lintas dan nilai properti yang lebih rendah.

Manfaat lain untuk lingkungan yang dirancang adalah bahwa Anda adalah bagian dari sebuah asosiasi yang mengumpulkan sumber daya untuk membayar lansekap, trotoar beraspal dan fasilitas lain yang akan Anda harus membayar untuk Anda sendiri jika Anda tinggal di subdivisi pinggiran standar. Kebanyakan perkembangan direncanakan akan menampilkan milik umum termasuk kolam renang, klub rumah, taman dan jalan setapaknya yang terpelihara dengan baik dan menawarkan menyenangkan rekreasi bagi semua warga. Menempatkan sebuah kolam renang di rumah khas Anda sangat mahal tetapi dalam sebuah komunitas pengaturan itu lebih terjangkau untuk berbagi.

Akhirnya, ketika Anda siap untuk menjual nilai rumah di sebuah komunitas yang direncanakan sering dijual seharga jauh lebih tinggi daripada rumah di lingkungan yang tidak direncanakan. Potensi pembeli rumah mencari kualitas hidup, privasi dan keamanan, semua hal-hal yang standar dalam perkembangan yang paling direncanakan dan daya pikat rumah di lingkungan yang tenang sering menang di atas sebuah rumah di subdivisi pinggiran kota. Pikirkan baik jangka pendek dan jangka panjang ketika mencari rumah baru dan mempertimbangkan banyak keuntungan untuk hidup dalam sebuah komunitas yang direncanakan sehingga Anda dapat menikmati hidup Anda sepenuhnya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar