Rabu, 27 Mei 2015

Rosy Picture Depan Untuk Grup Membeli Rumah

Rosy Picture Depan Untuk Grup Membeli Rumah

Meskipun rupee depresiasi adalah pil pahit bagi sebagian orang, itu telah datang sebagai rejeki nomplok besar untuk NRI dan Orang Asal India yang ingin membeli atau berinvestasi di properti di India. Senyawa ini dengan fakta bahwa kelompok industri membeli rumah juga meningkat dengan mendiskontokan biaya kepada pembeli apartemen dan rumah yang dijual en bloc untuk mendapatkan diskon maksimal untuk para pencari rumah.

Sekali lagi menambahkan fakta bahwa pengembang lebih dari bersedia untuk bersedia untuk menawarkan diskon karena kekhawatiran likuiditas. Mendapatkan apa? Satu set bahagia dari pemilik rumah! Sekarang pencari properti dapat melihat itu baik cara-sebagai kesempatan investasi atau tempat tinggal (untuk NRIs setelah mereka kembali ke rumah).

Sejak dalam pembangunan rumah adalah orang-orang yang dijual sebagian besar karena harga yang lebih murah, masa tunggu sedikit panjang untuk kedua kasus dan tidak ada cepat peluru ajaib untuk memperbaiki ini.

Sekali lagi, ini bukan cerita utama. Cerita utama adalah naiknya jumlah pembeli dan penjual memilih untuk kelompok usaha rumah. Hal ini cukup baik diramalkan sebenarnya, karena menawarkan manfaat bagi semua pihak. Kelompok orang membeli flat lokasi yang diinginkan meningkatkan daya beli mereka dan mendapatkan diskon yang baik, sementara pengembang menghemat biaya iklan dan manfaat dari skala ekonomi karena pembelian massal. Menurut survei terbaru, untuk pembeli, diskon dapat berkisar dari 2% sampai 20%, atau penghematan Rs1 lakh atau lebih, tergantung pada ukuran kelompok, proyek dan saluran kelompok pembelian yang dipilih. Mendapatkan diskon dari Rs 300-400 per sq.ft tidak pernah terdengar.

Seluruh kesepakatan juga mempromosikan rasa akan baik antara pembeli karena mereka bisa memilih tetangga mereka sementara manfaat kesepakatan lengkap dari transparansi. Ini mengurangi beban pada pembeli juga, seperti yang mengatur kesepakatan juga terlihat setelah bagian utama dari dokumen. Beberapa pemain utama seperti grouphomebuyers.com memberikan diri paket liburan menarik, rumah-pendaftaran gratis dan rencana asuransi rumah gratis pada pembelian rumah senilai lebih Rs.2 crore. Sebuah pendatang baru, diskon flats.com juga sangat optimis volume penjualan pada bulan pertama operasinya! Pemain lain, groffr.com kukuh percaya bahwa media sosial akan menyingkirkan biaya orang tengah yang besar dan kuat dan membuka jalan ke depan untuk kelompok industri membeli properti.

Bagi mereka yang sangat sensitif terhadap kenaikan suku bunga, di sisi lain, yang ditawarkan adalah pembebasan biaya proses bank dan bahkan diskon suku bunga sebagai kemerosotan saat ini dan volatilitas di pasar sebenarnya mendorong pengembang untuk mempromosikan penawaran tersebut. Penawaran properti diskon melalui kelompok pembelian sudah kemarahan di kota-kota dan kota-kota besar, dan muncul sebagai bentuk yang akan datang dalam medium dan kota-kota yang lebih kecil juga. Ini jelas merupakan sinyal yang baik bagi industri yang baru dibentuk menangani pembelian properti grup.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar