Kamis, 21 Mei 2015

France Pasar Properti di 2013

France Pasar Properti di 2013

Ini adalah waktu untuk menatap ke dalam bola kristal saat kita mendekati Tahun Baru. Dimana berikutnya untuk pasar properti di Perancis? Presiden Hollande telah pasti menimbulkan sarang lebah dengan perubahan kebijakan fiskal dan pajaknya.

Untuk orang kaya, perubahan pajak telah jauh jangkauannya. Pengusaha tinggi profil dan selebriti (baru-baru Gerald Depardieu telah pindah ke perbatasan Belgia) telah memberikan suara dengan kaki mereka dan pindah ke negara dengan lebih rezim pajak yang ramah.

Pajak Properti Perubahan

Di depan properti, Perancis telah melihat pajak baru disetujui oleh Pemerintah. Pajak mengenai pendapatan sewa baru untuk pemilik luar negeri sedang kembali ke tanggal 1 Januari tahun ini (2012) dengan kewajiban pajak Total pendapatan sewa meningkat 15,5% menjadi 35,5%. Selanjutnya pada penjualan properti, pajak atas keuntungan properti telah meningkat menjadi 34,5% dari 19% untuk penduduk Uni Eropa. Ada beberapa pajak lega lancip untuk setiap tahun kepemilikan.

Ekonomi Perancis menabrak seiring dengan pertumbuhan sedikit dan pengangguran yang tinggi sehingga permintaan untuk properti di depan rumah akan minimal.

Semua perubahan ini akan berdampak pada harga properti. Namun, Perancis diakui karena memiliki kualitas hidup tertinggi di Eropa, kesehatan dan pendidikan sistem tak tertandingi. Orang yang suka iklim, pemandangan, makanan, anggur dan pantai berpasir. Tidak ada yang berubah di depan itu. Jadi orang asing masih akan mencari untuk membeli di Perancis untuk gaya hidup yang lebih baik.

Permintaan di 2013

Akankah permintaan dari investor dan pembeli asing mencegah pasar dari mengulur-ulur? Sebuah pertanyaan yang sulit dijawab. Properti pedesaan cenderung melihat permintaan kurang dan itu hampir tak terelakkan yang jatuh akan terlihat. Di lokasi utama seperti Paris, resor ski utama dan Cote d'Azur, permintaan harus cukup untuk menjaga pasar berdetak lebih. Properti akan harus harga masuk akal.

Saran kami akan bernegosiasi agresif pada harga - orang akan perlu menjual, dan itu harus pasar pembeli.

Pemulihan pada tahun 2013?

Ada tanda-tanda bahwa Uni Eropa mendapatkan untuk mengatasi dengan masalah keuangan yang telah melanda wilayah tersebut selama bertahun-tahun. Pemulihan mungkin di bawah jalan tapi jalan cenderung lambat dan berbatu. Mungkin menjelang akhir tahun 2013 pasar properti akan mulai pulih, karena ekonomi Uni Eropa mulai tumbuh lagi. Seperti halnya waktu investasi sangat penting. Mungkin benih pemulihan berada di tempat, dan sekarang adalah waktu untuk berinvestasi di Perancis. Biarkan terlambat, dan atraksi Perancis akan menghasilkan peningkatan yang signifikan dalam harga properti di seluruh Perancis.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar