Rabu, 27 Mei 2015

Membeli Rumah di Kota Quezon

Membeli Rumah di Kota Quezon

Dibandingkan dengan kota-kota lain di Filipina, Kota Quezon memiliki sejarah yang relatif singkat yang hanya akan kembali ke tahun 1938 ketika mantan Presiden Manuel L. Quezon mulai mengambil tindakan dalam menciptakan kota yang telah dibayangkan untuk menggantikan Manila sebagai modal Bangsa dan menjadi rumah bagi warga kelas pekerja.

Kota Quezon jejak berawal dari 15,29 persegi. Km. bagian dari properti Diliman luas yang Rakyat Homesite Corporation membeli dari keluarga Tuason. Rakyat Homesite Corporation, by the way, didirikan pada 14 Oktober 1938 (oleh Pres. Quezon) untuk menjadi agen perumahan pemerintah pertama Bangsa.

Sejak pembentukannya hampir tiga perempat abad yang lalu, itu kini telah tumbuh untuk menutupi lahan seluas 161,126 sq. Km. dan rumah bagi sekitar 2,96 juta orang (2010). Sebagai soal fakta, Kota Quezon sekarang kota terbesar di negara ini dalam hal populasi dan kota terbesar di Metro Manila dalam hal luas lahan. Jika kita melakukan matematika, ini memberikan kita kepadatan penduduk sekitar 18.370 orang untuk setiap wilayah kilometer persegi atau satu orang di setiap 54,44 meter persegi.. daerah. Kedengarannya lapang, bukan? Sekarang, pikirkan jaringan jalan, pendirian komersial, kantor-kantor pemerintah, dan daerah non-perumahan lainnya dalam batas-batas kota.

Sebenarnya, hanya 39,41% dari total luas lahan Kota Quezon dialokasikan untuk digunakan di rumah. Itu hanya sekitar 63,5 persegi. Km. yang diterjemahkan menjadi 21,45 persegi. meter untuk setiap penduduk kota. Sekarang, itu sesuatu untuk dipikirkan. Untuk memberikan ide yang lebih baik, yang bahkan lebih kecil dari kelas sekolah dasar yang khas.

Menurut situs pemerintah Kota Quezon, kota adalah rumah bagi 592.125 rumah tangga. Menggunakan nomor yang memberi kita suatu daerah hanya 107,24 persegi. Meter untuk setiap rumah tangga terlepas dari berapa banyak anggota yang dimilikinya.

Masalahnya, Kota Quezon terus berkembang, dan pada kecepatan yang sangat cepat (dengan tingkat pertumbuhan penduduk tahunan rata-rata 2,92%). Tidak heran mal perbelanjaan dan pusat komersial lainnya mendirikan toko di kota, dan yang lebih tua memperluas untuk bersaing dengan pasar yang berkembang. Sebagai soal fakta, salah satu pusat perbelanjaan tertua di kota (jika bukan yang tertua) telah mengalami begitu banyak ekspansi yang sekarang telah menjadi pusat perbelanjaan terbesar di negara ini dan terbesar ketiga di dunia.

Bisa pertumbuhan ini menjadi juga alasan mengapa bangunan perumahan bertingkat tinggi yang tumbuh di seluruh kota seperti jamur? Meskipun tentu bukan satu-satunya alasan, saya pribadi pikir itu salah satu yang lebih besar.

Dengan semua high-density perumahan (dan komersial) struktur yang dibangun di kota, banyak dibeli (bidang tanah) sekarang cepat menjadi semakin sulit didapat. Dan ketika Anda menemukan satu, itu kemungkinan besar akan ditawarkan kepada Anda dengan harga yang cukup tinggi. Jika Anda memiliki mimpi untuk memiliki sebuah rumah di Kota Quezon, ini bisa menjadi besar mematikan. Kecuali, kepemilikan tanah (atau tidak adanya itu) adalah non-masalah bagi Anda.

Tapi jangan berkecil hati, jika Anda ingin memiliki tanah sendiri selain memiliki rumah, masih ada segelintir pengembang real estate yang menjual rumah dan banyak di Kota Quezon dengan harga yang relatif terjangkau. Hanya melakukan sedikit riset dan Anda pasti akan menemukan mereka. Harga mungkin tidak apa yang semua orang akan mempertimbangkan "tanah murah" tapi beberapa properti yang sangat mengesankan dalam hal desain dan membangun kualitas. Dan jika itu di Kota Quezon, terutama jika itu terletak di dekat kawasan pusat bisnis Kota dan hub hiburan, Anda akan mendapatkan akses yang sangat baik sebagai fitur standar dan kenyamanan yang tak terkalahkan sebagai manfaat default.

Hanya terus memburu impian milik Anda Quezon City. Jangan menyerah pada mencari yang berlian pepatah di kasar. Tetap positif.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar