Rabu, 27 Mei 2015

Sebuah Daftar Periksa Anda PERLU Menggunakan Ketika Membeli Properti

Sebuah Daftar Periksa Anda PERLU Menggunakan Ketika Membeli Properti

Setiap kali Anda melihat properti yang Anda mungkin tertarik, Anda harus membuat daftar hal-hal yang Anda harus memeriksa ketika Anda pergi melalui tempat. Ini adalah hal utama yang Anda tidak ingin memiliki salah atau istirahat dalam beberapa cara saat Anda bergerak dan memiliki biaya tambahan. Semakin hati Anda, dan semakin banyak yang Anda pergi, semakin bahagia Anda akan jika Anda melihat bahwa semuanya baik-baik saja. Anda harus puas dengan properti Anda dan tidak perlu membayar untuk sesuatu tambahan yang seharusnya tidak beres.

1 - Isolasi. Anda harus memastikan bahwa rumah terisolasi dengan baik, atau Anda akan membayar di atap ketika datang ke musim dingin dan Anda mencoba untuk memanaskan properti anda. Hal ini tidak layak duduk di dingin, dan itu tidak layak membayar sebanyak itu dari tagihan pemanas.

2 - Tile dan grouts. Periksa kamar mandi dan dapur khusus untuk melihat apakah ubin lantai yang datang longgar, chipping, atau melanggar dengan cara apapun. Anda tidak ingin harus membuat lebih dari satu ruangan yang Anda tidak mengharapkan ketika Anda bergerak di, jadi hanya mengawasi keluar untuk sesuatu yang salah.

3 - Penyimpanan. Apakah tempat ini akan cukup besar untuk memenuhi semua barang-barang Anda di? Anda tidak ingin bergerak dan menyadari bahwa Anda tidak memiliki cukup tempat untuk setengah dari pakaian Anda dan harus membangun ruang tambahan dengan cepat. Jika Anda menyadari bahwa Anda harus menempatkan lebih penyimpanan di dari dicatat bahwa turun, tetapi Anda tidak ingin menjadi tidak siap. Ambil pita pengukur dan mengukur hal-hal seperti lemari dan ruang dapur, dan memastikan bahwa semuanya bisa sesuai dengan apa yang Anda miliki.

4 - Listrik. Pastikan bahwa ada jumlah yang cukup pencahayaan di setiap kamar. Anda tidak ingin hidup di tempat gelap, dan harus mempersiapkan memetikan Anda perlu dimasukkan ke dalam pencahayaan tambahan. Juga mengawasi keluar untuk outlet listrik dan melihat apakah ada akan cukup untuk semua kebutuhan elektronik Anda.

5 - Kerusakan Air. Cek di ruang bawah tanah untuk kerusakan, dan melihat apakah cat apapun mengupas dan cetakan setiap terlihat. Jika demikian, ini adalah pertanda baik dari kerusakan air. Hal ini dapat menjadi sangat mahal untuk memperbaiki, dan itu tidak selalu mudah menemukan masalah. Yang terbaik untuk tetap jelas jenis-jenis masalah kecuali Anda mati set pada properti.

6 - Windows. Membuka dan menutup semua jendela. Pastikan bahwa ketika jendela tertutup, tidak ada konsep yang masuk. Hal ini dapat menyebabkan masalah tambahan di musim dingin ketika Anda mencoba untuk memanaskan rumah Anda. Juga pastikan bahwa mereka cukup besar untuk menyukai Anda. Anda juga tidak ingin memiliki jendela super kecil di seluruh rumah Anda.

7 - Atap. Ini mungkin salah satu masalah terbesar yang saya ingat tumbuh. Keluarga saya pindah sekitar sedikit, dan kami selalu diperiksa segala sesuatu di House.kecuali atap. Kami selalu akhirnya memiliki kebocoran dari beberapa jenis dan perlu untuk menggantinya secepat mungkin. Periksa atap dan melihat bagaimana stirdy itu, akan Anda perlu untuk mendapatkan herpes zoster baru segera, dan berapa lama lalu hal itu dilakukan re-terakhir?

8 - Di luar. Memeriksa setiap deck, gudang, garasi, dan hal lain di sekitar properti dan memastikan bahwa segala sesuatu adalah dalam bentuk ujung atas. Periksa integritas struktural, dan tidak ada yang kendur dan bahwa yayasan yang aman.

Hanya ingat untuk memeriksa, memeriksa, memeriksa. Pergi setiap detail kecil dan mengajukan banyak pertanyaan ketika Anda perlu. Anda tidak ingin mengalami kerugian tersembunyi, sehingga jangan kebaikan dan mencari tahu apa yang mungkin salah sekarang sehingga tidak akan menjadi masalah bagi Anda di masa depan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar