Kamis, 28 Mei 2015

Tips Untuk Pembeli Rumah - Mencari Sebuah Agen Real Estat

Tips Untuk Pembeli Rumah - Mencari Sebuah Agen Real Estat

Mencari agen real estate yang besar atau broker adalah kunci ketika melakukan pembelian rumah pertama Anda. Mereka akan membantu memandu Anda melalui transaksi real estate. Ingat 20/80 aturan. 20% persen dari agen menangani 80% dari bisnis real estate di daerah Anda.

Hal ini karena mereka 20% adalah pemain top, seperti di tempat kerja. Mari kita lihat beberapa langkah untuk menemukan agen real estat Anda.

Satu: Arahan

Cara yang paling umum orang mencoba untuk menemukan agen real estate yang besar adalah meminta mereka keluarga, teman, dan rekan kerja. Namun, saya selalu bertanya-tanya bagaimana besar agen ini. Ketika seseorang mengacu agen mereka untuk Anda, meminta mereka bagaimana mereka pergi tentang kualifikasi agen mereka. Anda akan terkejut bahwa sebagian besar tidak masuk ke tingkat detail kita akan menutupi di sini. Ingat jangan lupa untuk melakukan pekerjaan rumah Anda.

Dua: Pencarian Solo

Saya merujuk pencarian solo untuk agen secara online daftar, koran, atau menonton lingkungan untuk tanda-tanda dijual. Agen online mungkin disebut Anda tergantung pada situs yang Anda cari di, tetapi tidak memiliki manfaat dari kualitas mereka.

Jika memungkinkan, mencari ulasan atau testimonial agen ini dengan pembeli rumah masa lalu. Hal yang sama berlaku untuk surat kabar. Kecuali agen atau broker memiliki beberapa jenis cerita fitur, Anda dapat dengan mudah membeli ruang iklan. Sekali lagi, ia tidak memiliki kebaikan kualitas agen.

Sebelum saya punya tim yang solid, saya lebih suka pelacakan tanda-tanda lingkungan. Kapan tanda-tanda naik dan kapan mereka menunjukkan "dijual." Agen yang menjual daftar tercepat mungkin lebih baik bagi Anda daripada agen dengan volume yang lebih besar dari daftar.

Tiga: Wawancara Real Estate Agen

Ini adalah bagian paling penting dari proses. Pastikan Anda meminta setidaknya pertanyaan-pertanyaan berikut.

Apakah Anda memiliki resume? - Setiap agen yang memiliki resume diperbarui adalah di depan permainan. Ini adalah kesempatan mereka untuk menunjukkan bukti pelatihan muka, sebutan, pengakuan, dan keanggotaan organisasi profesi. Ini akan menjadi tanda-tanda seorang profesional berkomitmen.

Katakan apa yang Anda gunakan teknologi dalam bisnis Anda - Saya ingin agen yang terhubung ke internet, melalui desktop, laptop, dan ponsel. Kecuali Anda memiliki waktu untuk drive bolak-balik ke kantor, atau situs rumah mereka aku akan memilih di untuk efisiensi dan akses cepat.

Bisakah Anda memberikan saya daftar pembeli rumah baru Anda? - Anda ingin dapat menelepon orang-orang ini dan meminta pengalaman mereka. Seorang agen real estate yang besar sudah akan memiliki ini tertutup.

Apakah Anda penuh waktu atau paruh waktu? Berapa jam seminggu Anda bekerja? - Saya ingin agen penuh waktu yang berpengetahuan dan terlibat dalam bisnis mereka. Saya tidak ingin agen yang bekerja jam super panjang. Saya perlu memastikan bahwa mereka memiliki waktu untuk saya. Berjam-jam mungkin menandakan mereka sibuk atau tidak efisien.

Apa komisi Anda? - Satu hal yang saya pelajari dalam bisnis real estate ini adalah bahwa Anda dapat bernegosiasi. Biasanya, Anda akan menemukan bahwa agen real estate akan mulai komisi sekitar 6%. Saya akan bekerja yang turun 1-2% Namun, saya tidak keberatan membayar untuk layanan besar.

Ingat Anda membuat investasi besar, jadi jangan puas hanya orang, mencari agen real estate yang besar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar