Kamis, 21 Mei 2015

Kesalahan Umum Itu Pertama-Time Pembeli rumah Membuat

Kesalahan Umum Itu Pertama-Time Pembeli rumah Membuat
Mencari rumah yang Anda cintai pada harga yang wajar dapat menarik, menakutkan, dan sedikit menakutkan. Jika Anda belanja untuk rumah untuk pertama kalinya, Anda akan segera menyadari betapa stres dapat, dan berapa banyak faktor yang perlu Anda pertimbangkan. Sayangnya, banyak pertama kali pembeli rumah membuat kesalahan mahal. Untuk menghindari membuat kesalahan yang sama, Anda harus tetap informasi tentang kesalahan-kesalahan ini homebuyer umum.
Kegagalan Untuk Menentukan Apa Anda Berani
Anda harus memahami bahwa Anda tidak bisa begitu saja memutuskan apa yang Anda mampu sesuai dengan jumlah yang Anda merasa nyaman dengan membayar, karena bank dapat memiliki pendapat yang berbeda. Jika Anda belum menetapkan anggaran Anda belum, membuat daftar semua pengeluaran bulanan Anda tetapi tidak termasuk sewa; ini termasuk pembayaran bulanan berulang Anda dan biaya besar yang terjadi hanya sekali setahun. Dapatkan jumlah total biaya Anda dan kurangi dari take-home pay Anda. Dengan demikian, Anda akan tahu jumlah yang Anda dapat membayar untuk rumah Anda setiap bulan. Jika Anda gagal melakukan hal ini, Anda akan berakhir mencari rumah yang berada di luar anggaran Anda dan akhirnya jatuh cinta dengan rumah yang keluar dari kisaran harga Anda.
Belanja Untuk A Home Pertama Dan Menerapkan Untuk Pinjaman A Kemudian
Sebagai pembeli rumah pertama kali, Anda harus memahami bahwa membeli rumah tidak dimulai dengan belanja rumah. Ini harus dimulai dengan mendapatkan prequalified untuk pinjaman-kecuali jika Anda memiliki cukup uang untuk membayar tunai untuk rumah Anda. Bank mungkin tidak bersedia untuk meminjamkan jumlah uang yang Anda pikir Anda mampu, terutama jika Anda memiliki peringkat kredit yang buruk, atau Anda memiliki pendapatan yang tidak stabil. Untuk alasan ini, Anda harus mendapatkan pra-disetujui untuk pinjaman pertama, sebelum Anda mulai belanja untuk rumah. Jika Anda gagal melakukan hal ini, Anda hanya akan membuang-buang waktu Anda. Ingat aturan dasar rumah berburu: Dapatkan pra-disetujui terlebih dahulu, dan kemudian menemukan sebuah rumah.
Tidak Pertimbangkan Biaya Tambahan Selain Dari Pembayaran Mortgage
Banyak pembeli rumah pertama kali memutuskan untuk membeli properti ketika mereka merasa bahwa mereka mampu hipotek. Namun, ada biaya-biaya lain yang Anda dan pembeli rumah lain perlu dipertimbangkan. Misalnya, Anda akan harus membayar untuk asuransi rumah, pajak properti, pemeliharaan dan perbaikan rumah, pembayaran pemilik rumah asosiasi, dan sebagainya. Hanya karena Anda mampu hipotek tidak berarti Anda siap untuk memiliki rumah. Jangan lupa untuk mempertimbangkan biaya tambahan ini karena tagihan akan menumpuk jika Anda gagal untuk membayar mereka.
Menghabiskan Semua Tabungan Anda Pada Muka
Ada banyak pembeli rumah pertama kali yang menghabiskan seluruh atau sebagian besar tabungan mereka pada uang muka. Ini adalah kesalahan kritis yang pembeli rumah membuat karena mereka tidak lagi memiliki tabungan sama sekali. Jika Anda telah berbelanja untuk sebuah properti, Anda tahu sekarang bahwa jika Anda membayar 20% ke bawah, Anda tidak akan harus membayar untuk asuransi hipotek. Hal ini biasanya ide yang baik karena dapat membantu Anda menghemat pembayaran hipotek bulanan. Namun, hal ini tidak layak risiko hidup tanpa tabungan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar